Getaran Baik Aquaman Membuatnya Bertahan Lama

- Redaksi

Minggu, 24 Desember 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Hampir semua film Komik DC terakhir dirilis lima atau enam tahun telah melakukannya dengan bagasi terpasang itu tidak bisa tidak dibicarakan. Dalam banyak kasus, bagasi tersebut membantu menginformasikan premis film adalah apa adanyanamun dalam kasus lain, hal ini menghalangi apa yang membuat sebuah film naik atau turun meskipun ada upaya dari semua pihak yang terlibat dalam produksinya.

Begitu pula dengan manusia Air: dirilis 21 Desember 2018, ini merupakan film pertama yang mengikuti versi 2017 Liga keadilan, dan mulai dari konsepsi film tersebut Karakter judul Jason Momoa sebagai pengendara motor yang kesal terasa seperti dia menggambar Wolverine karya Hugh Jackman. Bahkan dengan sutradara horor terkenal James Wan sebagai sutradaranya, tidak sepenuhnya jelas jenis film apa yang akan dibuat, tetapi jawabannya akhirnya…berantakan. Dahulu, dan khususnya saat ini, manusia Air adalah film berantakan yang terasa lebih cocok untuk menjadi blockbuster musim panas daripada salah satu film besar terakhir di tahun 2018. Pada saat yang sama, kekacauan di film itulah yang membuatnya sangat menyenangkan untuk ditonton—seberapa sering film superhero ditayangkan? pagar seperti ini, dan langsung dari lompatannya, bukan tiba-tiba?

Baca Juga :  Analis Kripto Teratas Mengatakan Poligon Pesaing Berada Pada Titik Tertinggi Sepanjang Masa, Memperbarui Outlook Tentang Ethereum dan Bitcoin

Gambar: Warner Bros./Komik DC

Itu manusia Air Ini sangat gila dan penuh warna sehingga menonjol dibandingkan dengan film live-action lain dalam genre ini pada saat itu, dan formula itu masih berfungsi hingga saat ini. Yang terbaik, ini adalah jenis film gonzo yang tidak selalu dibuat lagi dalam bentuk live-action, dan sejujurnya mungkin tidak akan tahan lagi terhadap ledakan kegilaan yang sesekali terjadi. Dibutuhkan sedikit keterampilan dari pihak Wan untuk memulai dengan kisah cinta berlatarkan Sigur Rós sebelum beralih ke gurita drum di depan. duel sampai mati antara saudara di kerajaan bawah laut. (Duel terakhir sebenarnya terjadi di antara keduanya Aquaman dan Orm bermain seperti koreografi terbaik Ketidakadilan 2 sesuai Anda mungkin pernah melihatnya.) Namun meskipun sering kali konyol, jelas bahwa semua orang yang terlibat menanggapinya dengan serius. Film ini berhasil karena para pemainnya sangat siap dalam segala hal, dan kehadiran Momoa memberikan keunggulan ekstra pada Arthur ini dan apa artinya menjadi biracial di dunia ini.

Asli manusia Air berakhir dengan $1,152 miliar pada tahun 2018, menjadikannya film terlaris yang dibintangi karakter DC. (Tiongkok, yang mendapatkannya dua minggu sebelum negara lain, Benar-benar benar-benar bersinar.) Sebelumnya, Anda tidak akan mengira film solo yang dibintangi karakter ini akan mencapai tonggak sejarah tersebut—film DC terakhir yang mencapainya adalah Ksatria hitam itu bangkit sepanjang tahun 2012. Film-film berikutnya, seperti Burung pemangsa pada tahun 2020 dan Pasukan Bunuh Diri pada tahun 2021, membuat DCEU tampak seolah-olah telah berhasil membalikkan keadaan, atau setidaknya merasa nyaman karena lebih didorong oleh direktur dibandingkan pesaing langsungnya.

Namun hal ini tidak berlangsung lama: setelah Warner Bros. Discovery merekrutnya James Gunn untuk menjadi ujung tombak kreatif DC berikutnya dalam kesuksesan dan kejayaan MCU, ada sesuatu yang harus diberikan untuk film-film DCEU yang belum melewati garis finis. Sudah ada empat Rilis teater DC tahun ini, dan hampir semuanya mendapat sambutan hangat dan dirilis bersama suasana canggung tentang mereka. (Kumbang Biru bernasib terbaik dalam hal ini, dan meskipun begitu koneksi alam semesta Sudah dijelaskan beberapa kali, masih terasa seperti “wait and see”.) Sebagai film terakhir DCEU, akhir pekan ini Aquaman dan Kerajaan yang Hilang memiliki satu atau dua gajah lain di dalam ruangan yang tidak ingin dia akui karena hal itu diduga produksinya berantakan Dan Momoa segera berkata menjelang pelepasan ini adalah akhir dari jalan basah bagi pahlawan akuatiknya.

Gambar Untuk Artikel Berjudul Getaran Baik Aquaman Bertahan Lama

Gambar: Warner Bros./Komik DC

Pada saat penulisan, saya belum melihatnya kerajaan yang hilang, dan sejujurnya saya bahkan tidak yakin akan meluangkan waktu untuk menontonnya di bioskop. Ini bukanlah film raksasa pertama yang sekuelnya sarat dengan beban yang tidak adil dan tidak dapat dihindari—apa kabar, Rasa takjub Dan Wakanda Selamanya?—tapi itu salah satu lagu angsa yang paling tidak terdengar untuk karakter yang ternyata sangat cocok dengan ledakan yang riuh. Tapi Anda tidak bisa mengatakan bahwa tragisnya tidak pantas bagi Aquaman dan DCEU untuk mengeluh setelah menjanjikan begitu banyak hal untuk terjadi.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda dapat mengharapkan berita terbaru Rasa takjub, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, untuk apa selanjutnya DC Universe dalam film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

Jaringan NewsRoom.id

NewsRoom.id

Berita Terkait

Mengungkap Misteri Curah Hujan Dengan FY-3G, Mata Baru Bumi di Langit
Seth Meyers akan mewawancarai Presiden Biden Senin malam
Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-141
Robert Kirkman Tampaknya Membunuh Impian Tim Invincible/Spider-Man
Petunjuk Penting untuk Sindrom Kelelahan Kronis Ditemukan dalam Studi Besar Baru
Sekretariat Kabinet Republik Indonesia | Menteri PANRB Jelaskan Skema Pemindahan ASN ke IKN
Kemitraan Dinamis Ini Mengubah Ritel Perhotelan Mewah
Dampak Cerah dari Bencana Eksoplanet

Berita Terkait

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:25 WIB

Mengungkap Misteri Curah Hujan Dengan FY-3G, Mata Baru Bumi di Langit

Selasa, 27 Februari 2024 - 01:03 WIB

Seth Meyers akan mewawancarai Presiden Biden Senin malam

Minggu, 25 Februari 2024 - 00:37 WIB

Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-141

Sabtu, 24 Februari 2024 - 22:58 WIB

Robert Kirkman Tampaknya Membunuh Impian Tim Invincible/Spider-Man

Jumat, 23 Februari 2024 - 00:06 WIB

Petunjuk Penting untuk Sindrom Kelelahan Kronis Ditemukan dalam Studi Besar Baru

Selasa, 20 Februari 2024 - 01:05 WIB

Kemitraan Dinamis Ini Mengubah Ritel Perhotelan Mewah

Selasa, 20 Februari 2024 - 00:34 WIB

Dampak Cerah dari Bencana Eksoplanet

Senin, 19 Februari 2024 - 23:31 WIB

Dampak terhadap Perdagangan Global, Ritel, dan Manufaktur

Berita Terbaru

Headline

Seth Meyers akan mewawancarai Presiden Biden Senin malam

Selasa, 27 Feb 2024 - 01:03 WIB

Headline

Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-141

Minggu, 25 Feb 2024 - 00:37 WIB