Kapolres Barelang bersama Dirbinmas Polda Kepri langsung merespons dan menindaklanjuti cerita tokoh masyarakat di kabupaten tersebut. Bengkong, Kota Batam

- Redaksi

Senin, 25 Desember 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

NewsRoom.id – Kapolres Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menanggapi dan menindaklanjuti cerita tokoh masyarakat di kabupaten tersebut. Bengkong dengan mendengarkan langsung cerita masyarakat Kec. Bengkong terletak di Kantor Camat Bengkong Kota Batam. Jumat (22/12/2023)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo, SIK, MH, Kasatlantas Polres Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, MH, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Tuti Elfi, SH, Kapolsek Humas Polres Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH , Wakil Kasat Intelkam Polres Barelang, Wakas Reskrim Polres Barelang, Kasat Propam dan Keamanan Polres Barelang, Kapolsek Bengkong IPTU Doddy Basyir, SH , MH, Personel Dit Binmas Polda Kepri, Camat Bengkong Fairus R Batubara, Camat Bengkong, Babinsa Kecamatan Bengkong, Bhabinkamtibmas Polres Kecamatan Bengkong, Toga dan Tomas. Bengkong, warga Kec. Bengkong, Personil Polsek Bengkong.

IKLAN

Spanduk

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dalam kegiatan Jumat berbagi ini, Bupati Bengkong M. Fairus R Batubara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kecamatan. Bengkong yang hadir, Kec. Bengkong berpenduduk 120.000 ribu jiwa dan terdiri dari 4 kecamatan yaitu Tg Buntung, Sadai, Bengkong Indah dan Bengkong Laut. Ada permasalahan yang dialami masyarakat kita di kabupaten tersebut. Bengkong itu soal pertanahan, sarana pendidikan, dan kesehatan. Untuk itu mohon disampaikan keluh kesah dan permasalahan yang anda alami selama beraktivitas di hari Jumat untuk berbagi rasa aman dan terjamin sosial pagi ini. Kata Bupati Bengkong M. Fairus R Batubara.

Baca Juga :  YouTube TV Sekarang Menawarkan Opsi 1080p yang 'Ditingkatkan'

Kapolres Barelang Kompol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkong beserta jajarannya dan juga kepada seluruh masyarakat Bengkong yang telah hadir pada kegiatan hari ini. Ini merupakan kegiatan curhat jumat kedua yang saya ikuti di kabupaten tersebut. Bengkong.

Confide Friday merupakan program Kapolri yang dilaksanakan di seluruh daerah dengan tujuan untuk menerima masukan dan mengetahui permasalahan yang dialami masyarakat. Laporan yang saya terima dari Kapolsek Bengkong ada di wilayah itu. Kasus Bengkong yang paling sering terjadi adalah pencurian.

Baca Juga :  Fitur Baru Google Akan Menunggu Anda

Baru-baru ini kami baru mengungkap kasus pencurian 35 unit sepeda motor yang dijual di Kecamatan Pulau Karas sebagai barang bukti. Galang. Saya menghimbau agar sepeda motor tidak hilang, parkirlah di tempat yang aman, pasang CCTV dan pasang kunci ganda. Dan mau tidak mau, membeli sepeda motor dengan dokumen yang tidak lengkap biasanya dijual dengan harga murah. Jangan sampai ayah/ibu dituduh sebagai wali.

Sebentar lagi kita akan menyelenggarakan pemilu 2024 dan saya berharap pemilu berjalan damai dan tidak ada yang mengirim atau menyebarkan berita hoax. Silakan bapak/ibu pilih sesuai hati nurani anda. Kami TNI dan Polri terus menjaga netralitas terkait pemilu. Kata Kapolres Barelang Kompol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Direktur Binmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo, SIK, MH mengatakan, kami mohon agar bapak/ibu menyampaikan pengaduan terkait permasalahan keamanan dan jaminan sosial serta permasalahan yang terjadi di daerah tersebut. Bengkong untuk mencari solusi terbaik. Kami mengharapkan masukan dari masyarakat agar kita bisa mendapatkan gambaran mengenai kondisi masyarakat sehingga kita bisa bersama-sama mencari solusinya. Ucap Direktur Binmas Polda Kepri Kombes Pol Endro Prasetyo, SIK, MH

Baca Juga :  Satgas OMB Seulawah Amankan Kunjungan Kaesang Pangarep ke Aceh

Kemudian dilakukan sesi curhat dan berbagai keluh kesah masyarakat didengarkan langsung oleh Kapolres Barelang bersama Dit Binmas Polda Kepri terkait kenakalan remaja, kasus pencurian, pemasangan baliho yang mengganggu estetika dan mengganggu kenyamanan. lalu lintas di distrik tersebut. Bengkong, dan terkait pencurian di perumahan.

Saya Kapolres Barelang, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sudah memberikan Nomor Whatsapp saya, tolong beritahu saya jika ada masalah di luar Kamtibmas, beritahu saya, tolong hubungi saya, pasti saya tindak lanjuti 24 jam.

Usai acara ventilasi, Kapolres Barelang Kompol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH membagikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar Polsek Bengkong.


Tampilan Postingan: 27

NewsRoom.id

Berita Terkait

Mengungkap Misteri Curah Hujan Dengan FY-3G, Mata Baru Bumi di Langit
Seth Meyers akan mewawancarai Presiden Biden Senin malam
Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-141
Robert Kirkman Tampaknya Membunuh Impian Tim Invincible/Spider-Man
Petunjuk Penting untuk Sindrom Kelelahan Kronis Ditemukan dalam Studi Besar Baru
Sekretariat Kabinet Republik Indonesia | Menteri PANRB Jelaskan Skema Pemindahan ASN ke IKN
Kemitraan Dinamis Ini Mengubah Ritel Perhotelan Mewah
Dampak Cerah dari Bencana Eksoplanet

Berita Terkait

Selasa, 27 Februari 2024 - 07:25 WIB

Mengungkap Misteri Curah Hujan Dengan FY-3G, Mata Baru Bumi di Langit

Selasa, 27 Februari 2024 - 01:03 WIB

Seth Meyers akan mewawancarai Presiden Biden Senin malam

Minggu, 25 Februari 2024 - 00:37 WIB

Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-141

Sabtu, 24 Februari 2024 - 22:58 WIB

Robert Kirkman Tampaknya Membunuh Impian Tim Invincible/Spider-Man

Jumat, 23 Februari 2024 - 00:06 WIB

Petunjuk Penting untuk Sindrom Kelelahan Kronis Ditemukan dalam Studi Besar Baru

Selasa, 20 Februari 2024 - 01:05 WIB

Kemitraan Dinamis Ini Mengubah Ritel Perhotelan Mewah

Selasa, 20 Februari 2024 - 00:34 WIB

Dampak Cerah dari Bencana Eksoplanet

Senin, 19 Februari 2024 - 23:31 WIB

Dampak terhadap Perdagangan Global, Ritel, dan Manufaktur

Berita Terbaru

Headline

Seth Meyers akan mewawancarai Presiden Biden Senin malam

Selasa, 27 Feb 2024 - 01:03 WIB

Headline

Genosida Israel yang didukung AS di Gaza memasuki hari ke-141

Minggu, 25 Feb 2024 - 00:37 WIB